5 Keuntungan Menggunakan Jasa Travel Umrah yang Terpercaya

Kategori : Tips, Umrah, Ditulis pada : 21 Maret 2024, 10:43:43

Umrah adalah jalan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Kita berusaha untuk berangkat ke baitullah, agar bisa melaksanakan ibadah umrah serta ibadah lainnya seperti shalat fardhu dan sunnah di Masjidil Haram serta Masjid Nabawi. Kesempatan yang sangat dirindukan untuk mendulang pahala tersebut harus melalui persiapan sebaik mungkin agar tidak mengganggu jalannya ibadah umrah yang Anda laksanakan.

pexels-mutahir-jamil-11667462.jpg

Foto oleh Mutahir Jamil: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-orang-banyak-perayaan-agama-11667462/

Memilih jasa travel umrah yang terpercaya adalah salah satu upaya agar ibadah Anda di tanah suci semakin lancar dan tenang. Anda tak perlu menyiapkan berbagai hal yang cukup rumit yang dapat diurus oleh travel, seperti penerbangan, hotel, makanan, transportasi saat di Arab Saudi serta banyak hal teknis lain yang bisa diwakilkan kepada travel untuk mengurusnya. Anda pun bisa lebih fokus umrah, sehingga waktu Anda tak habis untuk mengurus hal yang mungkin Anda sendiri tidak bisa melakukannya sendiri.

Oleh karena itu, pilihlah jasa travel yang benar-benar tepercaya agar Anda tak mengalami kejadian buruk, misalnya tertipu travel umrah bodong maupun pelayanan yang kurang optimal. Apa saja sih keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan jasa travel umrah yang terpercaya? Berikut ulasan selengkapnya!

Keuntungan Menggunakan Jasa Travel yang Bonafide

 

 

  • Memudahkan Anda dalam Pengurusan Administrasi Sebelum Berangkat Umrah

 

Jika Anda kurang paham cara mengurus perizinan umrah seperti pembuatan paspor, visa, dan sebagainya, Anda bisa meminta travel untuk mendampingi atau membimbing Anda dalam pengurusannya.

Biasanya, di travel umrah juga ada jasa pengurusan dokumen-dokumen tersebut, sehingga Anda dapat lebih mudah lagi untuk pengurusannya. Manfaatkan kemudahan yang disediakan travel agar Anda lebih lancar mengurus administrasi sebelum berangkat umrah.

 

  • Perjalanan Lebih Terorganisir Sesuai Itinerary

 

Keuntungan beribadah umrah bersama rombongan travel adalah Anda bisa melaksanakan perjalanan yang lebih teratur sesuai dengan itinerary atau rencana perjalanan yang sudah disusun oleh pihak travel umrah. Jadi, Anda tak bingung lagi kegiatan apa saja yang perlu dilakukan selama di Saudi.

 

  • Lebih Aman & Nyaman Selama Ibadah di Tanah Suci

 

Selain kegiatan yang lebih teratur, Anda juga akan merasa lebih aman & nyaman saat beribadah karena beribadah rombongan & pembimbing yang akan membantu Anda bila sewaktu-waktu Anda mengalami kesulitan.

Berbeda dengan umrah mandiri, Anda harus melakukan semuanya sendiri. Apabila butuh bantuan, tidak ada teman seperjalanan yang bisa langsung membantu Anda seperti bila Anda berangkat umrah bersama travel.

 

 

  • Ada Pembimbing yang Terpercaya

 

Selain teman rombongan, biasanya ada pembimbing atau muthawwif yang akan menemani perjalanan ibadah umrah Anda bersama rombongan. Anda akan dipandu untuk melaksanakan rukun ibadah umrah, serta melafalkan doa-doa yang harus Anda ucapkan.

 

  • Terhindar dari Kejadian yang Tidak Diinginkan

 

Anda juga bisa menghindari kejadian yang tak diinginkan saat perjalanan pulang-pergi ibadah umrah & selama berada di baitullah. Pihak travel yang terpercaya akan selalu mendampingi perjalanan Anda sehingga lebih aman dari tindak kejahatan, tersesat, maupun hal lain terkait keamanan barang misalnya.

Demikian 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan saat pergi beribadah umrah bersama travel yang terpercaya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa travel tempat Anda membeli paket umrah adalah travel yang terdaftar resmi di kemenag, mempunyai izin memberangkatkan umrah, serta memiliki track record yang baik (lihat testimoni jamaah sebelumnya). Semoga bermanfaat!

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id